Bacaan Akhir Tahun 2011 - 2012 - Solusi Tarot Darma

BACAAN AKHIR TAHUN 2011

Hal yang menarik untuk dijadikan perhatian bila, bagaimana bila Tarot Reader membaca dirinya sendiri, bagaimana seorang [Solusi Tarot Darma] membaca seorang Dedy Darmawan?
Apakah benar seorang Tarot Reader tidak bisa membaca dirinya sendiri? Apakah benar seorang yang membahas dirinya sendiri dianggap membuka AIB dirinya sendiri?
Atau malah ini bisa menjadi refleksi bagi orang lain, bahwa orang yang berani mengkritik diri sendiri adalah orang yang sangat siap menghadapi apapun yang terjadi nanti?

Kita lihat saja ....

Ada dua pertanyaan yang tertantang saya untuk melihat juga terhadap diri saya sendiri:

”Bagaimana saya di tahun 2011?”

“Bagaimana saya di tahun 2012?”

Dan inilah jawabannya:

Pertanyaan pertama

Bagaimana saya di tahun 2011?

Hasil Bacaan Secara Keseluruhan Menggunakan Kartu Golden dan Tebaran Celtic Cross

Bacaan per kartu:

Kartu Pertama
PERMASALAHAN UTAMA
KARTU KORBAN
Tahun ini merupakan tahun terberat bagi seorang Dedy Darmawan. (ini juga subyektif, padahal banyak tahun yang lalu merasa berat juga hehehe). Tahun dimana dia merasa beberapa kali menjadi korban keadaan. Menjadikan dia merasa nelangsa, banyak mengeluh, dan kadang juga merasakan kenapa dia harus melalu hal-hal seperti ini.
Tapi sekali lagi, orang mengeluh, merasakan dirinya lebih buruk nasibnya, atau merasakan orang selalu menginjak-injak dirinya berarti masih belum bisa bersyukur.
Karena semua keluhan itu, masih jauh lebih banyak yang harus disyukuri yang telah dianugerahkan oleh ALLAH SWT.
Tapi, kenapa sebenarnya seorang Dedy Darmawan, mengeluh?





Kartu Kedua
ALASAN PERMASALAHAN


KARTU SATRIA HATI
O lala, ternyata mas Dedy di tahun ini memang lagi sensitif-sensitifnya, intusinya makin tajam tapi resikonya hatinya jadi sedikit gampang tersentuh.
Dan dia sangat butuh teman curhat, teman utk buang sampahnya yang bejibun itu.
Dia merasa, bahwa terbiasa dijadikan curahan hati, tapi begitu dia berusaha menawarkan hati seperti pada gambar.
Orang - orang pergi entah kemana.
Membuat dia gusar hati, gundah gulana. Mudah terluka. Dan terus menganggap dirinya tak seberuntung orang lain.







Kartu Ketiga
AKAR PERMASALAHAN

KARTU FASE
Salah satu kekecewaan dari Dedy Darmawan, adalah dia merasa tahun ini di hitungannya akan ada perubahan yang besar di dalam kariernya.
Ternyata secara global, tidak ada sesuatu yang memuaskan hatinya. Bahkan di beberapa sisi, semacam finansial terjadi banyak kemunduruan.
Ini yang sempat membuat shock dan beberapa kali membuat Dedy sempat tergoda untuk menyerah dan mundur dari profesinya. Karena putus asa.
Stuck, flat, begitu - begitu saja.







Kartu Keempat
EFEK YANG BERLALU AKIBAT PERMASALAHAN


KARTU KONSEKUEN
Tapi sesuatu telah menyadarkannya. Yakni masalah konsekuen. Seperti orang Bijak bilang, hidup ini pilihan. Ini adalah pilihan hidupnya. Seharusnya malu kalau di pilihannya sendiri ternyata keluhan masih menjadi sarapan sehari-hari.
Tiba - tiba saja. Dedy Darmawan merasa malu dan tidak konsekuen.











Kartu Kelima
SOLUSI DIRI SENDIRI


KARTU KEMATANGAN FISIK DAN FINANSIAL PRIA
Daripada terus - menerus mengeluh, makanya timbul semangat baru baginya untuk terus membuat kematangan fisik (mental dan spiritual) untuk menghadapi cepat dan lambat menjadi calon suami yang baik.
Dan juga terus menerus berusaha memperbaiki finansialnya dan bangkit dari keterpurukan.











Kartu Keenam
EFEK AKIBAT DARI SOLUSI DIRI


KARTU BERNIAT DAN BERBUAT
Apapun yang terjadi, segala sesuatu yang ada di Niat Terbaik, akhirnya terus diperbuat. Itu aja didalam pikirannya. Berbuat, Bertindak, Berusaha. Tanpa terlalu memikirkan apa yang didapat.













Kartu Ketujuh
MENILAI DIRI SENDIRI


KARTU KECANDUAN
Dan akhirnya Dedy kembali menjadi seorang yang Workaholic, kecanduan pada pekerjaan, tidak memikirkan dirinya sendiri. Karena tiba - tiba tertantang untuk memiliki sesuatu yang kadang - kadang dipikir tidak begitu penting untuk memiliki.
Dan itu semua ada di sekitar Harta, Tahta dan Wanita.
Sangat Mengerikan.











Kartu Kedelapan
SUDUT PANDANG ORANG LAIN


KARTU PERASAAN IBU
Untungnya Ibunya sangat merasakan itu pada anaknya, dan turun tangan. Menurut beliau, tidak usah terlalu ngoyo dalam hidup. Rezeki, kesempatan dan fasilitas sudah ditentukan oleh Allah. Ya benar, berusahalah, tapi pada porsinya saja. Melebih porsi bukannya mendapatkan lebih dari apa yang diinginkan tapi malah ada ruginya.











Kartu Kesembilan
NASEHAT


KARTU KESEIMBANGAN MEMBERI DAN MENERIMA
Ibu. Benar - benar saran yang sangat baik. Hidup ini memang perlu dan penuh keseimbangan. Apa yang kita terima seharusnya sesuai dengan apa yang kita beri. Bila salah satu berlebih, maka ketidakseimbangan akan terjadi. Dan ketidakseimbangan akan mengakibat hal - hal buruk yang terjadi di dunia ini.
Akhirnya Dedy Darmawan, lebih legowo. Menyadari bahwa berusaha pun akan selalu ada batasnya.
Malam akan berakhir pagi. Siang akan ditutup dengan sore.
Tak berlebihan. Semua ada batasan yang tak bisa kita lawan.







Kartu Kesepuluh
KESIMPULAN


KARTU DUNIA(WI)
Itulah si Dedy Darmawan memaknai 2011, masih secara dan dari sudut pandang duniawi. Yang membuatnya banyak mengeluh dan jauh dari bersyukur, tapi dari pengalaman ini lah serta tak luput dari nasehat dari ibu. Bahwa begitulah dunia itu, makin dia kita kejar makin dia menyediakan tawaran yang menggila.
Namun kalau kita bisa mengontrol dan menguasai diri sendiri, serta menempatkan diri secara benar. Secara aneh pula Duniawi itu (baca: ketenaran, kepopuleran, keberhasilan, kekayaan) adalah sesuatu yang bakal akan datang dengan porsi yang tepat pula.
Jadi jangan coba-coba mengejar, tapi cobalah untuk merangkulnya.
So Be Proud Dedy Darmawan
2011 telah mengajarkan padanya sesuatu yang sangat penting, tentang arti Duniawi!




Pertanyaan kedua

Bagaimana saya di tahun 2012?

Bacaan per kartu:

Kartu Pertama
PERMASALAHAN UTAMA


KARTU KEMAJUAN FISIK DAN FINANSIAL AWAL
Masalah yang tetap menjadi topik utama dari seorang Dedy Darmawan adalah pembekalan diri menuju ke peningkatan fisik (mental, siprit dan seksual) dan finansial menuju kematangan.













Kartu Kedua
ALASAN PERMASALAHAN


KARTU WANITA
Karena memang saatnya dia harus memikirkan lebih jauh tentang pasangan dan wanita. Dia harus memikirkan cepat atau lambat nanti akan mengenal wanita dan menikahinya.














Kartu Ketiga
AKAR PERMASALAHAN


KARTU MATAHARI
Karena baginya, semuanya belum lengkap tanpa ada pendamping. Semua yang bersinar baginya belum sehangat tanpa adanya pendamping yang bakal menjadi Matahari baginya yang menyinari hari - harinya dan terus membuat dia hidup berarti di dunia ini.












Kartu Keempat
EFEK YANG BERLALU AKIBAT PERMASALAHAN


KARTU BERKABUNG
Karena dia merasa, masa berkabungnya telah usai. Beberapa saat yang lalu dia masih merasa bahwa beberapa hubungan dan kedekatannya ke beberapa wanita masih terus dia harapkan akan berlanjut dan berhasil.
Tapi itu terus saja membuat luka dan kecewa hatinya semakin parah.
Akhirnya dia putuskan semuanya. Dan mengakhiri masa berkabungnya.








Kartu Kelima
SOLUSI DIRI SENDIRI


KARTU SENANG DAN BANGGA
Makanya satu-satunya jalan untuk memulainya yakni dia harus menyenangi seseorang dengan modal, dia harus menyukai dan mensyukuri apa yang dia miliki serta dia harus bangga dengan apa yang dia lakukan. Dengan modal itulah, dia bisa menawarkan ke calon - calon pendampingnya.











Kartu Keenam
EFEK AKIBAT DARI SOLUSI DIRI


KARTU SHARE DAN TAKE & GIVE
Dengan modal di atas Dedy Darmawan, berharap bisa mengadakan negoisasi yang baik dengan calon - calonnya. Hingga bisa mempunyai suatu perdagangan yang saling menguntungkan.













Kartu Ketujuh
MENILAI DIRI SENDIRI

KARTU KOMPETISI
Dedy Darmawan merindukan sekali saat - saat hati kebat kebit dan dag dig dug misalkan berebutan pendamping dengan rivalnya. Atau harus berkompetisi untuk menunjukkan siapa yang terbaik.














Kartu Kedelapan
SUDUT PANDANG ORANG LAIN


KARTU KEMATANGAN PRIA
Dan beberapa orang dan teman-temannya sangat mendukung dan mendesak serta mengakui bahwa memang saatnya Dedy Darmawan layak menjadi seorang suami.













Kartu Kesembilan
NASEHAT

KARTU BERSUKA RIA DAN ENJOY

So, nasehatnya, take your time, enjoy aja, nikmati. Karena di tujuan itu bisa dilakukan sembari menikmati keadaan yang ada.















Kartu Kesepuluh
KESIMPULAN


KARTU TAK NAIF DAN TERPUSAT
Asal semuanya dilakukan dengan terencana namun natural, alamiah. Terpusat tapi tidak muluk - muluk. Insya Allah akan terseleksi dengan sendirinya.


Bagaimana?
Benarkah?


Kita tunggu sepanjang 2012 ini.

Komentar

Postingan Populer