Suka Duka Tarot Reader 002

ANEKDOT TAROT READER 



Selalu dan selalu begini. Kisah Chatting:

Seseorang
Halo, mas

[solusi tarot darma]
Halo juga

Seseorang
Nama siapa?

[solusi tarot darma]
Dedy

Seseorang
Pekerjaan?

[solusi tarot darma]
Tarot Reader

Seseorang
Oh, Ya. Mau dong? Boleh, Dong?

[solusi tarot darma]
Silakan. Deal dulu, tarif, tempat dan waktu.

Seseorang
Kok gitu sih?

[solusi tarot darma]
Maksudnya? Kenapa?

Seseorang
Kok bayar sih? Kok komersil?

[solusi tarot darma]
Lho, itu kan pekerjaan saya. 

Seseorang
Ya, tapi kan gak gitu kali. Pekerjaan Mas Dedy, kan menolong orang. Masa menolong orang suruh bayar.

[solusi tarot darma]
Rudy Hadisuwarno itu juga menolong orang lho. Membuat rambut orang jadi bagus. Dan dia dibayar. Sepantasnya.  Bahkan mahal. Kan itu udah pekerjaannya. Sudah profesinya. Gak ada yang protes tuh.

Seseorang
Ya, udah gini. ajah. Itung - itung promosi deh. 

[solusi tarot darma]
Nanti juga ada saatnya promosi. Sayangnya sekarang masih belum. Tunggu kalau ada pasti saya beritahu lewat Facebook, Twitter atau BBM. Sering kok saya di Mal - Mal saya lebih murah untuk promosi.

Seseorang
Tapi kan saya perlu sekarang. Saya kan temannya mas Dedy.

[solusi tarot darma]
Teman? kita kan baru kenal? Teman dari mana?

Seseorang
(ngambek parah)

[solusi tarot darma]
(minum energen sereal. minum makanan bergizi)


Komentar

Postingan Populer